UDA dan APP DA Wisuda 1.021 Sarjana dan Pascasarjana

UDA dan APP DA Wisuda 1.021 Sarjana dan Pascasarjana

UDA dan APP DA Wisuda 1.021 Sarjana dan Pascasarjana

UDA dan APP DA Wisuda 1.021 Sarjana dan Pascasarjana
UDA dan APP DA Wisuda 1.021 Sarjana dan Pascasarjana

Universitas Darma Agung (UDA) dan Akademi Pariwisata dan Perhotelan Darma Agung

(APP DA) menggelar wisuda bagi 1.021 sarjana dan pascarjana di Pardede Hall Medan, Kamis (10/10). Sembilan orang di antaranya ditetapkan menjadi wisudawan terbaik dan berprestasi. Mereka mendapat apresiasi khusus dari audiens yang hadir.
Rektor UDA Dr Jaminuddin Marbun SH MHum mengatakan lulusan UDA dan APP telah banyak yang berhasil, baik di bidang pemerintahan, badan peradilan, politik maupun wirausahawan. Antara lain menjabat sebagai wali kota dan bupati, kepala dinas, dan staf ahli di provinsi dan kabupaten kota. “Ada juga yang menjadi anggota legislatif,” ujarnya.

Menurutnya, hubungan UDA dan APP dengan lulusannya selalu harmonis

dan bahkan setiap fakultas telah membentuk ikatan alumni masing-masing. Para alumni tersebut memberikan sumbangan, baik materi maupun sumbangsih ilmu pengetahuan di tengah-tengah masyarakat.
Dia berterimakasih kepada orangtua yang telah mempercayakan UDA dan APP ini sebagai kampus tempat menimba ilmu yang sekaligus mendapat gelar sesuai dengan bidang keilmuwannya dan jenjang pendidikannya.UDA dan APP selalu berupaya untuk meningkatkan kepercayaan publik, seperti menambah jumlah doktor. Mereka yang baru lulus S3 diberi penghargaan oleh UDA.
Kemudian, dalam rangka menghadapi era Revolusi Industri 4.0, melalui MoU, antara lain dengan beberapa perguruan tinggi di India seperti Amritsar College Of Engineering & Technology, Lovely Professional University, dan Sharda University.

Marbun menyampaikan penghargaan dan ucapan terimakasih kepada Ketua Umum Yayasan

Ibu Sariaty Br Pardede, karena atas dukungan dan kerja sama yang telah dibangun sudah mengantarkan UDA dan APP ini ke arah yang semakin maju. “Semoga kerja sama seperti ini tetap dapat dipertahankan agar UDA dan APP semakin maju ke depan,” serunya.