Ubisoft Tawarkan Game Assassin Creed Secara Gratis

Ubisoft Tawarkan Game Assassin Creed Secara Gratis

Ubisoft Tawarkan Game Assassin Creed Secara Gratis

 

Ubisoft Tawarkan Game Assassin Creed Secara Gratis
Ubisoft Tawarkan Game Assassin Creed Secara Gratis

 

Developer game terkemuka, Ubisoft, secara resmi menawarkan Assassin’s Creed II secara gratis untuk diunduh

mulai 14 April 2020 melalui platform toko online miliknya, Uplay.

Assassin’s Creed II merupakan salah satu game dari franchise paling terkenal di dunia. Dirilis pada 2009, game ini mengikuti kelanjutan kisah dari Desmond Miles.

Dilansir dari ScreenRant, Desmond Miles dikisahkan sebagai seorang bartender dalam penyamaran untuk melindungi dirinya. Dalam seri pertamanya, dia ditangkap dan diuji coba untuk menghidupkan kembali ingatan leluhur yang tersimpan di DNA-nya.

Pada seri kedua ini dia berhasil melarikan diri dari Abstergo dengan bantuan Lucy. Bantuan ini pula yang membuatnya kemudian berlatih menjadi seorang Assasins.

Desmond juga menghidupkan kembali ingatan Ezio Auditore da Firenze. Ezio merupakan putra bangsawan pada masa Renaissance Italia yang berupaya membalas pembunuhan ayahnya di tangan Templar.

Templar sendiri adalah sebuah organisasi bayangan yang bertekad mengendalikan dunia. Organisasi ini juga yang

menangkap Desmond dan membawanya ke fasilitas Abstergo untuk memasuki Animus.

Pengumuman terkait tawaran game gratis ini disampaikan oleh Analis Senior Niko Partners, Daniel Ahmad, melalui sosial media pada Selasa kemarin waktu setempat.

Assassin’s Creed II bukan satu-satunya game dengan penawaran menarik dari waralaba tersebut. Ubisoft berikan pula potongan harga untuk seri Assassin’s Creed: Brotherhood dan Assassin’s Creed: Revelations.

Assassin’s Creed II merupakan entri klasik yang memperkenalkan dunia pada Ezio Auditore. Game ini bisa didapatkan tanpa biaya alias gratis sejak 14 April-17 April 2020 melalui layanan Uplay.

Pengguna dapat mendaftarkan diri atau membuat akun pada layanan Uplay milik Ubisoft tersebut. Kemudian

barulah pengguna dapat mengunduh game secara gratis yang tersedia.

Sebelumnya, Ubisoft juga telah memberikan sejumlah permainan secara gratis di platform miliknya, yakni Rayman Legends, Rabbids Coding!, dan Might & Magic: Chess Royale.

Hal ini dilakukan bertujuan untuk memberi dukungan kepada sebagian besar orang yang terdampak wabah virus Corona ini. Kehadiran game gratis diharapkan dapat mengurangi kejenuhan dikala dirumah saja.

Sumber:

https://finbarroreilly.com/tukang-konten/