Si Jagoan Selfie U1 Berperforma Ciamik

Si Jagoan Selfie U1 Berperforma Ciamik

Si Jagoan Selfie U1 Berperforma Ciamik

Si Jagoan Selfie U1 Berperforma Ciamik
Si Jagoan Selfie U1 Berperforma Ciamik

 

Ikut meramaikan pasar selfie smartphone

Realme baru-baru ini merilis jagoan barunya, yaitu Realme U1. Dengan julukan “SelfiePro”, smartphone teranyar dari Realme ini merupakan ponsel pintar pertama yang didukung oleh System-on-Chip (SoC) MediaTek Helio P70, setelah diperkenalkan ke publik beberapa waktu lalu.

 

 

Sesuai julukan SelfiePro-nya

Kamera depan dengan resolusi tinggi sebesar 25 MP telah disematkan untuk menghasilkan foto selfie yang ciamik. Tak hanya itu, kamera depan yang merupakan kekuatan utama dari Realme U1 ini juga dilengkapi dengan sensor Sony IMX576 lho. Dengan bantuan SoC P70 yang disebutkan di atas juga, memungkinkan pengguna untuk mengambil selfie dengan hasil yang lebih berdefinisi tinggi, serta efek bokeh yang terlihat lebih lembut dan natural.

 

Nggak sampai disitu saja

Ponsel pintar keluaran keempat dari Realme ini juga dibekali dengan kamera belakang dengan resolusi 13 MP yang dapat mengambil foto secara lebih tajam, digabungkan dengan kamera tambahan beresolusi 2 MP yang memungkinkan pengguna untuk menggunakan efek sebagai pemercantik hasil foto.

 

Dari segi resolusi

Realme U1 disuguhkan dengan layar sebesar 2340×1080, serta kerapatan pixel hingga 409 PPI. Ponsel pintar ini juga memiliki rasio layar sebesar 90.8% dari keseluruhan bentuknya, memanjakan pengguna dengan tampilan yang ekstra luas dan memuaskan. Tak hanya itu, dengan high contrast 1500:1 serta detail tingkat keterangan layar hingga 450 nits, memungkinkan pengguna untuk mengakses kualitas video high definition hingga 1080P di YouTube.

Secara desain, siluet Realme U1 terasa pas di tangan, tidak tebal ataupun terlalu tipis. Kamera belakang yang disematkan pun dibenamkan secara sempurna di dalam bodinya, sehingga tangan pengguna tak akan terganggu akan tekstur kamera yang terasa menonjol ketika ponsel dalam genggaman. Di layar bagian atas terdapat notch berbentuk tetesan air yang merupakan tempat tersematnya kamera jagoan dari smartphone SelfiePro tersebut. Realme U1 juga hadir dalam tiga pilihan warna, yaitu Ambitious Black, Brave Blue, dan Fiery Gold.

 

 

Dalam urusan performa

Realme U1 ini didukung dengan prosesor berteknologi octa-core 2.1 GHz dengan ARM G72 GPU. Smartphone ini mengusung sistem operasi ColorOS 5.2 yang berbasis Android 8.1 dengan user interface yang bersahabat, dan dapat mengakses banyak aplikasi dengan mudah. Realme U1 ini juga hadir dalam dua varian memori, yaitu 3 GB + 32 GB, dan 4 GB + 64 GB.

 

Untuk melengkapi momen berponsel ria

Realme juga meluncurkan aksesori penuh gayanya yang sangat cocok untuk para kawula muda berupa earphone dan case handphone. Untuk para anak muda yang hobi mendengarkan musik, earphone dari Realme ini dipercanggih dengan 11 mm audio driver yang dapat menghasilkan kualitas suara secara prima, serta kabel berbahan kevlar fiber untuk memaksimalkan earphone agar lebih kuat dan awet.

Pada case smartphonenya, Realme menggunakan bahan berkualitas tinggi, dinamis, serta cutting yang pas dengan Realme U1, sehingga dapat melindungi ponsel secara maksimal, tanpa meninggalkan kesan stylish pada desainnya. Sangat menarik, bukan?

Nah, tunggu apa lagi? Yuk segera dapatkan Realme U1 beserta aksesorinya sekarang !

Sumber : https://ngelag.com/