Sensasi Teh Daun Kelor

Sensasi Teh Daun Kelor

Sensasi Teh Daun KelorSensasi Teh Daun Kelor

Daun kelor. Mendengar namanya pasti yang terlintas dipikiran adalah sesuatu yang berbau magic alias sihir alias ilmu hitam.

Ya, di kalangan masyarakat awam daun kelor memang diyakini bisa digunakan untuk menangkal ilmu hitam semacam pelet dan guna-guna. Atau sebagai pengusir roh jahat yang kerap menempel pada anak kecil. Yaitu dengan cara mengoprek-oprek tubuh si korban dengan daun kelor. Tentu saja sambil dibacakan mantra-mantra penangkalnya.

Konon begitulah cerita turun-temurun yang biasa kita dengar di kalangan masyarakat terkait khasiat daun kelor. Ada pun benar atau tidaknya cerita tersebut tergantung keyakinan masing-masing saja.

Namun bukan hal tersebut yang akan saya bahas. Melainkan khasiat daun kelor yang lainnya. Yaitu daun kelor sebagai minuman atau yang lebih dikenal dengan nama Teh Daun Kelor.

Dokpri

Memangnya ada Teh Daun Kelor? Macam mana rasanya?

Hohoho…ada dong. Namanya ya Teh Daun Kelor. Rasanya? Sama enaknya dengan teh-teh lain. Hanya berbeda sensasinya.

Sebagai penikmat teh, saya tentu ingin mengetahui rasa dan khasiat Teh Daun Kelor. Oleh karena itu saya segera mencari tahu. Ternyata memang enak juga teh daun kelor itu.

Pada saat menyeruput teh daun kelor, rasanya setan-setan menjauh gitu deh dari diri ini. Sebab mencium aroma daun kelor yang tak disukainya. Imajinasi saya saja sih.

Terlepas dari aroma-aroma magic terkait daun kelor ini. Ternyata teh daun kelor bisa dijadikan sebagai pilihan untuk ngeteh syantik.

Dokpri

Adapun khasiat Teh Daun Kelor yang perlu diketahui adalah sebagai berikut:

1 . Bisa mengobati sakit kepala
2 . Bisa mengatasi depresi
3 . Menurunkan kadar kolesterol
4 . Mengurangi risiko kanker esofagus
5 . Menghambat pembekuan darah
6 . Mencegah kerusakan gigi
7 . Membunuh bakteri yang menyebabkan plak gigi
8 . Bagus untuk mereka yang diet

Wah, boleh juga manfaat Teh Daun Kelor itu ya? Saya pikir daun kelor hanya untuk menangkal black magic. Ternyata. (EP)

 

Pos-pos Terbaru