Samsung Galaxy Tab Lipat Baru

Samsung Galaxy Tab Lipat Baru

Samsung Galaxy Tab Lipat Baru

 

Samsung Galaxy Tab Lipat Baru
Samsung Galaxy Tab Lipat Baru

Merek Korea Selatan, Samsung sekarang memiliki sejumlah besar model untuk dibawa ke pasar untuk smartphone

tua . Samsung GalaxyFold sekarang tersedia dan merek akan meluncurkan kembali ponsel lipat baru dalam beberapa bulan. The Galaxy Lipat 2 memiliki desain yang sama sekali berbeda, itu model double-shell dengan layar memanjang, mirip dengan baru-baru ini memperkenalkan Motorola RAZR . Selain smartphone lipat baru, Samsung juga tampaknya bekerja pada tablet lipat di latar belakang .

Samsung Galaxy Tab, Lipat tablet ke ukuran saku
Samsung Electronics mengajukan paten desain dengan Sistem Desain Internasional di Den Haag pada 9 Mei 2019. Paten yang berjudul ‘Ponsel’ telah disetujui pada 15 November 2019, dan termasuk, di samping deskripsi singkat, sekitar 35 gambar. Gambar-gambar ini menunjukkan bahwa setidaknya ada tiga model yang setidaknya berbeda satu sama lain. Garis lipat tidak di tengah-tengah semua model. Desainnya berbeda dari Lipatan saat ini, tetapi juga dari lipatan lipatan yang sedang dikembangkan. Perangkat baru ini mungkin dapat digambarkan sebagai telepon lipat besar. Anda dapat melipat perangkat secara horizontal. Saat terbuka, buat layar fleksibel yang lebar dan cukup panjang.

Ponsel Samsung yang dapat dilipat serupa dipatenkan pada bulan Agustus. Namun kali ini, tidak ada layar depan

yang tersedia, ada kemungkinan Samsung memilihnya untuk mengurangi biaya, sehingga produk tersebut dapat dipasarkan lebih murah. Karena layar depan tidak ada, desain ini lebih mirip tablet daripada telepon. Karena itulah dinamai ” Galaxy Tab Fold “. Meskipun demikian, perangkat ini tidak diragukan lagi akan dilengkapi dengan semua fungsi yang dimiliki smartphone. Bukan untuk apa-apa bahwa Samsung menyebut paten sebagai “ponsel”. Bagaimanapun, sangat mengejutkan bahwa layar depan tidak ada. Tidak adanya kamera juga mencolok.

Tidak ada kamera yang terlihat pada desain ini. Karena ini adalah paten desain dan Samsung memiliki fungsi terintegrasi seperti speaker dan konektor USB, Anda dapat menyimpulkan bahwa fungsi kamera tidak hanya dilupakan.

tab-galaxy-foldable

Karena itu, kemungkinan Samsung ingin melengkapi ponsel lipat ini dengan kamera di bawah layar . Ada kemungkinan besar bahwa pada tahun 2020 ponsel pertama dengan kamera di bawah layar akan diperkenalkan. Masih harus dilihat apakah teknologi ini dapat diterapkan segera dalam model yang dapat dilipat. Jelas, ini akan semakin sulit untuk dicapai.

Pabrikan baru lain, yang akan memperkenalkan smartphone tablet tahun depan, adalah TCL China.

Perusahaan telah menghadirkan perangkat prototipe dengan dua garis lipat, yang memungkinkan ponsel menjadi tablet 10 inci besar. Samsung telah mendaftarkan desain Z-Fold serupa di pertengahan tahun ini.

Akhirnya, Fold sangat dihargai untuk fungsionalitas raknya. Beberapa penerbit telah menerbitkan ulasan Galaxy Fold, kesimpulan umumnya adalah: The Fold adalah tablet yang bagus, tetapi bukan ponsel yang bagus.

Sumber:

http://www.unmermadiun.ac.id/sewulan/index.php/2020/05/seva-mobil-bekas/