Resident Evil 2 meningkatkan standar pembuatan remake video game

Resident Evil 2 meningkatkan standar pembuatan remake video game

Resident Evil 2 meningkatkan standar pembuatan remake video game

 

Resident Evil 2 meningkatkan standar pembuatan remake video game
Resident Evil 2 meningkatkan standar pembuatan remake video game

Ingin merasa tua? Pertimbangkan fakta bahwa Resident Evil 2 sekarang secara resmi cukup umur untuk minum dan memberikan suara secara sah di AS.

Dengan hampir 5 juta kopi terjual di PlayStation asli, RE2 adalah angsuran terlaris seri ini pada platform tunggal, namun entah bagaimana itu tidak pernah mendapatkan remake yang tepat. Capcom sedang memperbaikinya pada hari Jumat ini, dengan merilis Resident Evil 2 , untuk PC, PS4, dan Xbox One.

Acara online TNW
Konferensi Couch kami mempertemukan para pakar industri untuk membahas apa yang akan terjadi selanjutnya

DAFTAR SEKARANG

Saya mendapat pengakuan buruk: Saya tidak pernah menyelesaikan Resident Evil 2 yang asli . Saya tumbuh tanpa PlayStation dan pada titik tertentu saya baru saja memutuskan seluruh seri bukan untuk saya. Melihat ke belakang sekarang, setelah bermain melalui remake RE2 yang akan datang dan beberapa angsuran lainnya dalam seri yang luar biasa ini, saya dapat dengan aman mengatakan bahwa saya membuat kesalahan besar. Ternyata Resident Evil benar-benar selai saya dan saya harus mengejar banyak hal.

Ini untuk mengatakan bahwa Anda tidak harus membaca ini mengharapkan perbandingan ekstensif dari setiap hal yang diubah dalam pembuatan ulang Resident Evil 2 . Sebaliknya, tetap bersamaku untuk perspektif baru dari salah satu remake terbaik dalam sejarah game.

Resident Evil 2 terjadi beberapa bulan setelah peristiwa Resident Evil yang asli . Wabah zombie dalam ayunan penuh dan tujuan Anda adalah untuk mencari tahu apa yang sedang terjadi, untuk menemukan obat dan – yang paling penting – untuk bertahan hidup.

Mengatakan ada lebih banyak pada cerita ini adalah pernyataan yang meremehkan. Pengetahuan Resident Evil berjalan sangat dalam dan Anda dapat menghabiskan waktu berjam-jam untuk membacanya, tetapi untungnya Resident Evil 2 sangat menyenangkan tanpa semua barang bawaan itu. Jangan khawatir belajar sebelum menyelam, Anda akan mendapatkan semua yang Anda butuhkan jika kosong.

RE2 memiliki dua alur cerita yang saling terkait. Yang satu menceritakan petualangan polisi pemula Leon S. Kennedy, yang lain berfokus pada Claire Redfield, saudara perempuan dari salah satu protagonis Resident Evil 1 . Kedua karakter terdampar di Raccoon City yang dipenuhi zombie, di mana mereka harus berjalan melalui kantor polisi yang dikuasai. Saat Anda memecahkan teka-teki dan mendapatkan alat baru, Anda akan membuka kunci area dan pintasan baru, membuat Anda menjelajahi setiap sudut dan celah sebelum Anda melanjutkan.

Resident Evil pertama tidak menciptakan genre survival horror, tapi itu adalah game pertama yang diberi label seperti itu, dan dua dekade kemudian formulanya masih kuat. Anda akan sering menemukan diri Anda rendah pada item penyembuhan dan amunisi, berpikir dua kali sebelum menembakkan salah satu dari tiga peluru yang tersisa. Setiap item terbatas dan setiap keputusan yang Anda buat memiliki konsekuensi untuk pertemuan yang terjadi selanjutnya. Anda dapat mengatakan bahwa Capcom memiliki lebih dari dua dekade pengalaman dengan genre ini, karena RE2 sangat seimbang sehingga Anda selalu berada di ujung kursi, tetapi tidak pernah merasa seperti sedang menghadapi tugas yang mustahil.

Saldo lain yang dikelola Capcom (kebanyakan) adalah keseimbangan antara lama dan baru. Remake dengan setia

menarik semua hal terbaik dari gim asli, sambil menambahkan hal-hal yang kami harapkan dari gim video modern.

Perubahan paling jelas dari aslinya adalah perspektif kamera. Gim 1998 menggunakan perspektif kamera tetap untuk mengimbangi kemampuan grafis PlayStation yang terbatas, sedangkan remake menggunakan kekuatan konsol modern untuk beralih ke sudut pandang over-the-shoulder. Gim ini terlihat luar biasa dan berjalan dalam buttery smooth 60 frame per detik (di PlayStation 4 Pro dan Xbox One X).

Perubahan lain lebih halus, tetapi sama disambut. Anda sekarang dapat menyimpan kemajuan Anda sesering mungkin tanpa perlu mencari pita tinta dan Anda dapat menggabungkan berbagai jenis bubuk mesiu untuk membuat amunisi tambahan. Lingkungan berkembang sangat luas dari aslinya, dengan satu ton teka-teki baru untuk diatasi, memberikan bahkan veteran Resident Evil 2 yang paling tangguh dengan tantangan baru yang cukup untuk diatasi.

Hanya dua keluhan saya dengan permainan yang keduanya berasal dari itu menjadi sedikit terlalu setia dengan aslinya. Yang pertama adalah panjang game. Saya berhasil menyelesaikan lari asli saya sedikit lebih dari tujuh jam dan saya bisa melakukannya dalam enam jam jika saya mencobanya. Seseorang yang lebih berpengalaman dengan seri dapat dengan mudah melakukannya dalam waktu sekitar lima jam.

Setelah Anda menyelesaikan alur cerita pertama, Anda dapat kembali dan menyelesaikan lengkungan karakter lain dan kedua protagonis memiliki cerita yang tidak dapat diubah untuk dimainkan. Sebagian besar permainan berikutnya berlangsung di lingkungan yang sama, menghadapi tantangan yang sama. Hanya dalam urutan yang berbeda, dengan cutscene alternatif ditaburkan. Ada banyak hal untuk dibuka (kostum, konsep seni, model 3D, dan sebagainya), jadi Anda tidak akan bosan, hanya saja saya menikmati menjalankan pertama saya begitu banyak sehingga Saya tidak ingin semuanya berakhir.

Hal lain yang saya tidak terlalu pedulikan adalah perkelahian bos. Pertarungan gim ini baik-baik saja tetapi itu bukan

setelan kuatnya. Memiliki beberapa skenario pertempuran yang sulit dan berkepanjangan menjelang akhir pertandingan membuat saya frustrasi. Penggemar orisinal mungkin memiliki sedikit masalah dengan pertemuan ini, tapi saya khawatir penonton video game modern tidak begitu tertarik untuk duduk melewatinya.

Mengesampingkan kecil, aku suka Resident Evil 2 bit. Perpaduan yang nyaris sempurna dari aksi horor sekolah tua dengan kesetiaan grafis modern sulit untuk dihentikan dan setelah bermain tanpa henti untuk akhir pekan saya tidak bisa berhenti memikirkannya, dan membuat saya menginginkan Resident Evil yang lebih banyak .

Angkat topi untuk Capcom, itu jelas menempatkan banyak upaya dalam pembuatan ulang ini. Itu bisa saja

menempuh jalan yang ‘mudah’ dan membuat konsep ulang yang lebih setia seperti yang mereka lakukan dengan pembuatan ulang Resident Evil 1 , tetapi Capcom bekerja dan memodernisasi setiap aspek, sambil menjaga segala sesuatu yang membuat Resident Evil 2 menjadi klasik di posisi pertama. Melayani penggemar hardcore dari karya asli, sementara memikat kebutuhan audiens modern pada saat yang sama adalah prestasi yang luar biasa dan saya mendorong semua orang untuk memberikan permainan ini kesempatan – bahkan jika itu hanya untuk melihat seperti apa remake modern seharusnya.

Baca Juga: