realme 6 dan realme 6 Pro akan Segera Hadir

realme 6 dan realme 6 Pro akan Segera Hadir

realme 6 dan realme 6 Pro akan Segera Hadir

realme 6 dan realme 6 Pro akan Segera Hadir
realme 6 dan realme 6 Pro akan Segera Hadir

realme adalah salah satu pabrikan smartphone yang punya katalog produk yang tumbuh begitu cepat. Seri realme 5 yag diluncurkan pada tahun lalu adalah salah satu merek paling popler dengan penjualan melebihi 5,5 juta unit. Nah! Penerus smartphone itu pun sudah mulai dipamerkan lewat kicauan realme di India via Twitter, realme 6 dan 6 Pro.

Tidak sampai di situ, CEO realme di India, Madhav Sheth juga ikut-ikutan

berkicau di Twitter yang menunjukkan bahwa realme 1 hingga realme 5 punya pengguna lebih dari 6 juta di India. Sesumbar lainnya, ia juga menunjukkan bahwa realme 2 Pro, realme 3 Pro dan realme 5 Pro punya 3 juta lebih pengguna di India.

Madhav Sheth juga memposting tweet kedua yang kebetulan merupakan pengambilan contoh foto menggunakan realme 6. Ini dikonfirmasi oleh watermark pada foto yang menangkap Madhav Sheth bersama dengan bintang Bollywood Slaman Khan.

Do you spot the number?
Your smartphone universe is about to change very soon.
Stay tuned, we’re launching something that would ‘capture’ your soul. pic.twitter.com/POoGNVa7M9

— realme (@realmemobiles) February 25, 2020

Bisa kita lihat bahwa realme 6 nantinya akan punya kamera utama 64 MP dalam pengaturan quad-camera. Sementara itu, teaser poster yang dibagkan oleh realme melalui akun resminya di Twitter mengkonfirmasi bahwa realme 6 Series akan segera hadir. Namun, tidak ada konfirmasi mengenai tanggal peluncuran.

Sama seperti realme 5 Series yang memiliki model realme 5i, seri realme 6

juga diperkirakan akan memiliki realme 6i. Ya! Sebelumnya realme 6i sudah muncul di situs FCC yang turut memamerkan desainnya. Perangkat ini diharapkan datang dengan pengaturan empat kamera, dan sensor utamanya akan menjadi 48 MP.

realme 6i juga diharapkan datang dengan dukungan baterai berkapasitas 5.000 mAh

yang sayangnya akan dibebankan melalui port microUSB. Ya! Kita berharap, beberapa minggu ke depan kita akan sudah melihat bocoran mengenai smartphone ini, termasuk dukungan chipset yang disematkan.

 

sumber :

https://abovethefraymag.com/mconnect-player-apk/