Patreon memberikan 13% tenaga kerja

Patreon memberikan 13% tenaga kerja

Patreon memberikan 13% tenaga kerja

 

Patreon memberikan 13% tenaga kerja
Patreon memberikan 13% tenaga kerja

Platform kreatif Patreon telah memberhentikan 30 karyawan, yang merupakan 13% dari tenaga kerjanya, TechCrunch telah belajar.

“Tidak jelas berapa lama ketidakpastian ekonomi ini akan berlangsung dan karena itu, untuk mempersiapkannya,

kami telah membuat keputusan sulit untuk berpisah dengan 13% dari tenaga kerja Patreon,” kata juru bicara Patreon dalam sebuah pernyataan kepada TechCrunch. “Keputusan ini tidak dibuat enteng dan terdiri dari beberapa faktor lain di luar yang finansial.”

Patreon, yang memungkinkan pembuat konten untuk membangun hubungan dengan penggemar mereka melalui langganan bulanan untuk konten dengan imbalan imbalan dan manfaat lainnya, telah melihat peningkatan dalam pembuat konten baru yang diluncurkan pada platform sehubungan dengan pandemi COVID-19.

Pada bulan Maret, Patreon menulis dalam sebuah posting blog , “Tidak hanya pelanggan tidak meninggalkan platform, kami bahkan telah melihat banyak dari mereka meningkatkan tingkatan mereka untuk mendukung pembuat favorit mereka selama masa yang penuh tantangan ini.” Selain itu, pendapatan rata-rata untuk pembuat konten adalah 60% lebih tinggi pada bulan Maret dibandingkan bulan-bulan sebelumnya, menurut perusahaan.

Baca penyelaman mendalam tentang Patreon di Extra Crunch

Sekitar waktu yang sama, bagaimanapun, Patreon mengatakan melihat pelanggan keluar dari platform lebih dari biasanya karena kesulitan keuangan. Meski begitu, Patreon mengatakan tingkat churn stabil.

Ekosistem startup telah terpukul keras oleh pandemi COVID-19, dengan PHK tidak lagi pengecualian, tetapi

aturannya. Namun, ini adalah waktu yang tidak biasa bagi Patreon, mengingat perusahaan menggembar-gemborkan peningkatan keanggotaan baru selama tiga minggu pertama bulan Maret .

“Lonjakan ini, bersama dengan pertumbuhan terus-menerus selama bertahun-tahun, telah menempatkan Patreon dalam posisi keuangan yang kuat untuk membantu para pembuat konten mengelola bisnis kreatif selama masa yang penuh tantangan ini,” kata juru bicara itu. “Meskipun bisnis ini dalam posisi tunai yang kuat, kami ingin memastikan bahwa kami dapat terus mendukung pembuat selama bertahun-tahun yang akan datang.”

Berikut pernyataan lengkap Patreon di bawah ini:

Selama enam minggu terakhir, Patreon telah mengalami gelombang signifikan pencipta baru yang diluncurkan di platform bersama dengan peningkatan dukungan keuangan dari pelanggan baru dan yang sudah ada. Pada bulan Maret saja, kami memiliki 50.000 pencipta baru ke platform yang pendapatan rata-rata 60% lebih tinggi dari bulan sebelumnya. Lonjakan ini, bersama dengan pertumbuhan terus-menerus selama bertahun-tahun, telah menempatkan Patreon dalam posisi keuangan yang kuat untuk membantu para pencipta mengelola bisnis kreatif mereka dengan baik selama masa yang penuh tantangan ini.

Meskipun bisnis ini dalam posisi tunai yang kuat, kami ingin memastikan bahwa kami dapat terus mendukung

pembuat selama bertahun-tahun yang akan datang. Tidak jelas berapa lama ketidakpastian ekonomi ini akan berlangsung dan oleh karena itu, untuk mempersiapkannya, kami telah membuat keputusan yang sulit untuk berpisah dengan 13% dari tenaga kerja Patreon. Keputusan ini tidak dibuat enteng dan terdiri dari beberapa faktor lain di luar yang finansial. Sebelum pandemi, kami telah menyelesaikan siklus peninjauan kinerja yang mendalam dan menerapkan strategi perusahaan baru – kedua latihan menyoroti perlunya keahlian yang berbeda untuk bergerak maju.

Kombinasi ketidakpastian ekonomi, tinjauan kinerja, dan perubahan strategi inilah yang mendorong kami untuk melakukan perubahan ini. Patreon sekarang berada di jalan menuju kesuksesan jangka panjang dan bisnis akan muncul dari PHK ini bahkan lebih kuat, baik secara finansial dan strategis.

Sumber:

https://mlwcards.com/seva-mobil-bekas/