Oppo Juga Meluncurkan Portabel Amplifier untuk Audio

Oppo Juga Meluncurkan Portabel Amplifier untuk Audio

Oppo Juga Meluncurkan Portabel Amplifier untuk Audio

 

 Oppo Juga Meluncurkan Portabel Amplifier untuk Audio
Oppo Juga Meluncurkan Portabel Amplifier untuk Audio

Belum lama ini, pendatang baru smartphone yang cukup menyita perhatian publik dan juga para pecinta gadget

dengan produk terbarunya, yaitu smartphone tertipis di dunia, ternyata Oppo juga merambah segmen lain yang masih ada kaitannya dengan smart gadget tuh bero. Salah satu produk yang sudah dirilis adalah Portabel Amplifier. Mungkin buat mas bero yang suka dengerin musik ketika di perjalanan atau di kantor, keberadaan perangkat musik portabel dengan kualitas yang premium sudah menjadi satu dengan produk sebuah gadget ketika membelinya.

Namun rata rata kualitas yang dihadirkan oleh produsen smartphone tersebut kurang memuaskan para pecinta musik, sehingga audio tersebut terkesan ala kadarnya. Melihat kondisi tersebut, sepertinya akan coba dimanfaatkan oleh Oppo untuk lebih mendekatkan diri pada konsumen, tentunya dengan terus menciptakan produk produk berkualitas dengan harga yang bersahabat. Produk yang baru saja diluncurkan oleh Oppo adalah headphone amplifier portable dengan desain yang menyerupai smartphone, berbentuk persegi dengan segala fitur yang cukup canggih dan keren, sehingga untuk urusan kualitas suara tidak perlu diragukan lagi. Produk tersebut adalah amplifier portable HA-2.
Portable audio dari oppo.

Portable audio dari oppo.

Sebelum produk terbaru tersebut rilis, ternyata beberapa waktu yang lalu Oppo juga meluncurkan amplifier, yaitu seri HA-1, namun sayangnya, produk tersebut belum bersifat portabel, sehingga cukup menyulitkan buat mas bero and sist yang suka dengerin musik secara mobile.

Beberapa fungsi dan juga fitur yang dihadirkan pada Oppo HA-2 memang cukup lengkap, seperti pada kebanyakan perangkat audio portable yang bisa di sinkronisasi dengan perangkat gadget, diantaranya adalah adanya port 3.5 mm yang hampir semua perangkat gadget pasti memiliki port tersebut. Dengan adanya port utama tersebut, maka proses sinkronisasi antar gadget bisa lebih mudah digunakan.

Adapun rencana peluncuran sendiri, menurut informasi yang diperoleh dari beberapa media review produk gadget,

Oppo HA-2 akan diluncurkan ke pasaran sekitar bulan Januari 2015, sehingga sebentar lagi lah mas bero. Untuk harganya sendiri, dikarenakan produk tersebut masuk kategori premium, jadinya ya cukup lumayan mahal untuk ukuran portable audio mobile, yaitu sekitar Rp. 5 jutaan.

Baca Juga: