Nyamannya Nabung di BCA Tabunganku

Nyamannya Nabung di BCA Tabunganku

Nyamannya Nabung di BCA Tabunganku

 

Hampir semua bank mempunyai produk Tabunganku dengan berbagai fasilitas yang berbeda beda. Mulai dari fasilitas yang pas pasan sampai dengan fasilitas yang cukup mumpuni. Fasilitas standar Tabunganku yaitu hanya buku tabungan tanpa disertai dengan kartu ATM apalagi Internet banking.

Sebagai Anak sekolah saya mempunyai niatan mulia untuk menabung di bank, tapi masalahnya sebagai Pelajar saya merasa keberatan atas kebijakan bank yang menerapkan Biaya Administrasi Bulanan yang menurut saya cukup BESAR. Pastilah tabungan saya yang sedikit lama kelamaan akan terkuras dan habis. Karena itu saya memutuskan untuk memakai celengan aja hehe.. Tapi apa yang terjadi? Celengan saya lama kelamaan bukannya bertambah malah makin berkurang L. Mungkin karena tangan saya selalu gatal untuk mencokel celengan tersebut sehingga tidak terasa akan berkurang. Menabung dengan celengan saya rasa tidak efektif karena penuh godaan hehe…

Setelah beberapa lama, akhirnya saya mengenal produk bank yang menurut saya paling revolusioner! Yaps

Apa sih Tabunganku itu?

Tabunganku adalah salah satu produk tabungan yang direkomendasikan oleh pemerintah untuk mendorong masyarak agar gemar menabung, terutama bagi masyarakat kalangan menengah ke bawah.

Apa sih bedanya Tabunganku dengan Produk Tabungan Bank lainnya?
tabunganku tidak dikenai biaya Administrasi Bulanan, dan persyaratan pembuatan rekeningnya pun sangat mudah yakni cukup menyediakan uang minimal Rp.20000. cocok banget tuh untuk kantong pelajar seperti saya.

Kebetulan pada hari Senin kemarin sekolah saya SMAN 2 cianjur dikunjungi oleh pihak BCA yang menawarkan Pembuatan Tabungan yang mudah bagi pelajar. Pihak BCA menawarkan tiga jenis Produk tabungannya, yaitu Tabungan Tahapan, Tahapan Exspresi dan Tabunganku. Nah kesempatan ini tidak saya sia siakan dong, dengan sigap saya mendaftarkan diri untuk menjadi Calon Nasabah.

BCA 😀 Saya memilih Tabunganku sesuai yang saya inginkan. Dengan sigap juga Kakak cantik dari pihak BCA langsung memberikan saya Formulir pendaftaran. Dikarenakan saya masih dibawah umur(kurang dari 17 tahun), maka disertakan pula Formulir penyataan orang tua. Sehari setelahnya Formulir dikumpulkan ke pihak BCA dan sehari setelahnya pula saya langsung mendapatkan Buku Tabunganku plus Sebuah kartu ATM! Alhamdulilah prosesnya cepat sekali dan saya gak perlu repot repot pergi ke Bank dalam pembuatannya, soalnya kan langsung diantarkan sama Kakak Cantik hehe

Tabunganku BCA dan ATM

Secara garis besar menurut saya Produk Tabunganku dari BCA ini sangat layak dan patut bagi kamu yang ingin menabung tapi tak ingin dikurangi oleh Biaya Administrasi Bulanan. Apalagi Tabunganku dari Bca ini juga menyediakan Fasilitas ATM sehingga kamu gak perlu repot repot ke Bank untuk melakukan Tarik tunai, Praktis kan? Jadi Tunggu apa lagi, ayo nabung di bank!

Sumber : https://www.dosenpendidikan.co.id/