Menilik kamera 48MP Redmi Note 7

Menilik kamera 48MP Redmi Note 7

Menilik kamera 48MP Redmi Note 7

Popularitas Redmi di kalangan penggemar ponsel belum surut meski muncul merk baru yang menawarkan harga murah dengan spesifikasi jempolan. Terbukti Redmi Note 7 menjadi salah satu ponsel yang lekas habis dalam jual cepat di sejumlah situs dagang.

Redmi Note 7 sejak awal kehadirannya menawarkan spesifikasi yang super dengan harga pada kisaran Rp2 juta hingga Rp3 jutaan, antara lain berupa kamera 48MP dan baterai besar 4.000mAh.

Berikut kesan Antara memakai Redmi Note 7 selama beberapa pekan.

Bodi dan layar

Redmi belum memberikan hal baru dalam rancangan bodi ponsel.

Tampilan luar ponsel ini terkesan sama ketika Redmi masih berada dalam lini Xiaomi.

Untuk menonjolkan perbedaan mereka dengan lini Mi dari Xiaomi, mereka membuat logo tulisan “Redmi” di bagian bawah bodi belakang ponsel dan spesifikasi kamera.

Tulisan “Redmi” cukup mencolok di atas warna gradasi biru dan ungu. Gradasi warna yang menjadi tren ponsel saat ini itu memberikan kesan mewah pada bodi plastik dibungkus kaca Redmi Note 7.

Redmi Note 7. (ANTARA News/Natisha Andarningtyas)

Redmi menyematkan pemindai sidik jari berbentuk bulat di bagian tengah atas ponsel

, sementara kamera belakang ganda berada di sisi kiri atas.

Redmi Note 7 memiliki layar 6,3 inci yang dipadukan dengan rasio 19,5:9. Perpaduan besaran layar, bezel tipis dan notch waterdrop menghasilkan tampilan layar yang ekstra luas.

Redmi Note 7 hanya memiliki tombol fisik untuk daya dan volume

, yang semuanya terletak di sisi kanan ponsel. Ada dua pengeras suara di bagian bawah ponsel, sementara untuk pengisi daya Redmi Note 7 sudah menggunakan USB tipe C.

Jack audio 3,5 milimeter terletak di bagian atas ponsel, agak menyulitkan karena pengguna perlu menjaga kabel tidak menutupi layar ketika menggunakan ponsel.

 

sumber :

https://www.kuliahbahasainggris.com/seva-mobil-bekas/