Mengintip Fitur-Fitur Andalan Canon EOS 70D

Mengintip Fitur-Fitur Andalan Canon EOS 70D

Mengintip Fitur-Fitur Andalan Canon EOS 70D

Untuk mendapatkan foto berkualitas, Anda perlu menggunakan kamera

berkualitas dengan spesifikasi dan fitur yang lebih baik. Untuk memenuhi tujuan tersebut, kamera DSLR sering digunakan. Meskipun dipatok dengan harga yang jauh lebih mahal daripada kamera biasa, kamera tipe DSLR ini tetap dicari di pasaran, terutama oleh fotografer profesional. Kualitas adalah alasan utama untuk memiliki kamera profesional tersebut. Anda bisa mendapatkan kualitas foto yang jauh lebih baik dengan berbagai setting yang bisa diterapkan untuk berbagai kebutuhan. Salah satu kamera tipe DLSR terbaik yang bisa Anda gunakan untuk memenuhi tujuan Anda adalah kamera Canon EOS 70D. Nama Canon memang menjadi jaminan kualitas tersendiri bagi pengguna produk kamera. Sudah banyak produk kamera yang diproduksi oleh perusahaan ternama ini. Untuk produk kali ini, Canon memberikan fitur dan spesifikasi unggulan yang tidak bisa ditemukan dengan mudah di produk lainnya. Anda penasaran dengan spesifikasi produk baru dari Canon ini?

Mengintip Fitur-Fitur Andalan Canon EOS 70D_2Untuk

memberikan solusi yang lebih baik bagi pengguna kamera digital, Canon memberikan produk baru EOS 70D dengan berbagai keunggulan yang dimilikinya. Canon memang memberikan fitur-fitur baru dalam setiap produk baru yang dipasarkan. Pengembangan fitur dan spesifikasi tersebut memang ditujukan untuk memberikan kualitas foto maupun video yang lebih baik. Bahkan, produk ini merupakan pengembangan dari produk kamera seri 60D. Sebagai produk baru dengan fitur yang dikembangkan, Canon EOS 70D ini memang memberikan kualitas yang lebih baik dari pendahulunya. Salah satu bukti perbaikan spesifikasi adalah resolusi kamera yang lebih besar, yaitu 20,2 megapiksel. Untuk memberikan kualitas gambar yang lebih baik, produk ini juga menggunakan prosesor Canon DIGIC5+. Berbagai fitur pendukung juga diberikan untuk memberikan kualitas lebih baik untuk memotret atau merekam video. Fitur tersebut adalah auto-focus 19 poin yang mempermudah Anda untuk memotret objek dengan hasil lebih tajam baik di dalam maupun luar ruangan. Untuk mendukung konektivitas, produk ini menggunakan fitur Wi-Fi. Jadi, Anda bisa mengkoneksikan produk ini dengan mudah sekaligus mentransfer foto ke perangkat lain dengan koneksi tersebut. Sebagai fitur penunjang, produk ini menggunakan layar sentuh LCD dengan ukuran 3 inci.

Bagaimanakah kemampuan yang diberikan oleh kamera Canon terbaru ini?

Dengan spesifikasi yang sudah disebutkan di atas, kamera ini mempunyai kemampuan untuk merekam video dengan kualitas 7 frame per detik. Kemampuan tersebut tentu sudah mencukupi untuk memotret objek dengan kualitas lebih baik baik di dalam maupun di luar ruangan. Sebagai kamera DSLR terbaru buatan Canon, kamera ini tentu menjadi pilihan tepat bagi fotorgrafer untuk mendukung profesi mereka atau mendapatkan kualitas terbaik dari karya yang mereka hasilkan.

 

sumber :

https://pesantrenkilat.id/pepeline-adventures-apk/