Memeriahkan HUT Satpol PP, Damkar dan Satlinmas

Memeriahkan HUT Satpol PP, Damkar dan Satlinmas

Memeriahkan HUT Satpol PP, Damkar dan Satlinmas

 

Memeriahkan HUT Satpol PP, Damkar dan Satlinmas

Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Satpol PP ke 68

Pemadam Kebakaran (Damkar) ke 99 dan Satlinmas ke 56 yang dipusatkan di Balaikota Bogor, Kamis (29/03/2018) dimeriahkan berbagai atraksi.

Atraksi diawali dengan penampilan baris berbaris dari anggota Satpol PP Kota Bogor

Selanjutnya ada atraksi dari anggota Satpol PP Kota Bogor berjumlah 10 Personil yang tergabung Bandung Karate Club (BKC). Mereka menampilkan atraksi menghancurkan benda keras dengan kekuatan tangan kosong. Penampilan tersebut berhasil menyedot perhatian para tamu undangan dan seluruh barisan peserta yang mengikuti apel peringatan hari ulang tahun Satpol PP, Damkar, dan Satlinmas 2018.

Satria Biru Junior dari Pemadam Kebakaran Kota Bogor

Tak hanya itu, ada atraksi pemadam kebakaran cilik yang diberi nama atraksi Satria Biru Junior dari Pemadam Kebakaran Kota Bogor mensimulasikan penanganan kebakaran yang terjun menggunakan tali dari atas membawa Alat Pemadam Api Ringan (APAR) dan karung goni basah. Srikandi Pemadam Kebakaran Kota Bogor pun mempraktekkan cara menangani tabung gas yang mengeluarkan api.

Atraksi diakhiri dengan tari-tarian yang dipandu oleh Srikandi dari Satpol PP Kota Bogor, Polresta Bogor Kota, Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bogor dan Damkar Kota Bogor yang diikuti tamu undangan.

Hadir dalam acara tersebut

Plt. Wali Kota Bogor Usmar Hariman, Kasatpol PP Kota Bogor Herry Karnadi, Wakil Ketua DPRD Kota Bogor Heri Cahyono, Unsur Musyawarah Pimpinan Daerah (Muspida), Satpol PP Provinsi Jawa Barat, Satpol PP Kabupaten Bogor, Satpol PP Kota Depok, anggota TNI/Polri dan tamu undangan lainnya.

Sumber : https://www.ayoksinau.com/