Manfaatkanlah Waktu Dengan Baik

Manfaatkanlah Waktu Dengan Baik

Manfaatkanlah Waktu Dengan Baik

 

Manfaatkanlah Waktu Dengan Baik

Dihadapan para peserta Seminar Kebangsaan

Wali Kota Bogor, Bima Arya mengajak untuk tidak menyia-nyiakan waktu yang dimiliki, jangan sia-siakan apa yang ada di genggaman tangan kalian.

“Jangan jadi generasi tik-tok yang konyol, jangan habiskan waktu untuk ngurusin mobile legend. Dunia ini terlalu indah, Indonesia itu terlalu cantik jika kalian hanya melototi hal-hal tersebut,” kata Bima saat menjadi narasumber Seminar Kebangsaan di Aula Solidaritas SMA Kosgoro, jalan Pajajaran, Kota Bogor, Selasa (06/11/2018) pagi.

Bima berpesan agar jangan sampai sosial media memecah belah bangsa, hargai setiap perbedaan yang ada. Ingat kehebatan para pendiri bangsa dengan menjaga bangsa Indonesia secara bersama-sama, seumur hidupnya mereka mencari alasan untuk tetap bersatu, betapa indahnya jika tetap bersatu dan bersama sepanjang masa.

Mari kita nikmati dan kita jaga apa yang sudah diwariskan para pendahulu bangsa Indonesia.

Kalian adalah generasi dengan jutaan kesempatan dan jutaan peluang, sayang jika disia-siakan. Pemerintah Kota Bogor senantiasa berikhtiar membantu kalian menjemput masa depan, membantu memenangkan pertarungan di masa depan,” tuturnya.

Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor melalui Dinas Pendidikan (Disdik) menyediakan beasiswa sebesar Rp 200 juta bagi 10 putra-putri terbaik Kota Bogor dalam menjemput impian dan masa depannya yang jumlah setiap tahun akan ditingkatkan.

Tidak hanya sampai disitu

bagi siswa miskin yang tidak mampu secara ekonomi namun memiliki kualifikasi baik secara akademi disediakan bantuan untuk mendapat pendidikan yang layak.

“Kita ingin kalian siap bersaing memenangi pertempuran, kalian adalah generasi milenial yang penuh dengan godaan.Pemerintah Kota Bogor berusaha untuk menjaga kalian, gunakan ruang terbuka yang dibangun Pemkot Bogor. Jadilah generasi sehat yang tidak kebanyakan gadget yang akan merusak mata, pikiran dan karakter kalian,” pesannya.

Kedepan ia menginginkan acara seminar kebangsaan semakin banyak dan semakin inspiratif diselenggarakan oleh sekolah-sekolah maupun pihak lainnya di Kota Bogor.

Kegiatan Seminar Kebangsaan yang bertemakan

“Memperkuat Rasa Nasionalisme Melalui Pembinaan Wawasan Kebangsaan” digelar di SMA Kosgoro dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda dan menjelang Hari Pahlawan.

 

Artikel terkait