iOS 10.2 Beta 5 Bikin iPhone Kian Canggih

iOS 10.2 Beta 5 Bikin iPhone Kian Canggih

iOS 10.2 Beta 5 Bikin iPhone Kian Canggih

iOS 10.2 Beta 5 Bikin iPhone Kian Canggih
iOS 10.2 Beta 5 Bikin iPhone Kian Canggih

APPLE mulai menggulirkan iOS 10.2 Beta 5 untuk pengembang dan pelanggan program public beta. Versi ini hadir dengan sejumlah perubahan dan permasalahan sebelumnya, yang dinilai sebagai indikasi peluncurannya dalam waktu dekat.

Pada sistem operasi mobile terbaru Apple ini, iPhone akan

memiliki pilihan wallpaper dan 72 emoji baru yang hadir bersamaan dengan peluncurkan Unicode 9. Fitur baru utama lainnya yaitu kemampuan yang memungkinkan pengguna melakukan otentikasi layanan kabel atau satelit sebanyak satu kali.

Selain itu, sistem operasi versi terbaru ini juga dibekali kemampuan untuk memungkinkan pengguna melihat streaming video dari berbagai aplikasi. Untuk melakukan hal tersebut, pengguna sistem operasi ini tidak perlu mengakses masing-masing aplikasi tersebut secara terpisah.

Phone Arena juga melaporkan, aplikasi Message juga mendapatkan efek

“Celebration”, sedangkan aplikasi “Video” native juga dihadirkan dalam bentuk widget. Update ini hadir empat hari setelah iOS 10.2 Beta 4 dirilis.

Sistem operasi ini digulirkan dalam ukuran 1,95GB dan dilengkapi dengan sejumlah perubahan, di antaranya adalah aplikasi TV tidak lagi akan mengalami permasalahan atau menampilkan “TV tidak tersedia pada iPod Touch.

Selain itu, perubahan lainnya yaitu terkait proses sinkronisasi

dengan iTunes 12.5 melalui 12.5.3, yang tidak akan lagi menghapus konten pada perpustakaan aplikasi TV. Namun, update ini tetap tidak dapat mengembalikan aplikasi TV yang telah terhapus. MTVN/OL-2

 

sumber :

https://gumroad.com/gurupendidikan/p/machines-at-war-3-rts-apk