Ikuti Tren Aneh dan Gila, Louis Vuitton’s Rilis Sneakers Setinggi Paha

Ikuti Tren Aneh dan Gila, Louis Vuitton's Rilis Sneakers Setinggi Paha

Ikuti Tren Aneh dan Gila, Louis Vuitton’s Rilis Sneakers Setinggi Paha

 

Ikuti Tren Aneh dan Gila, Louis Vuitton's Rilis Sneakers Setinggi Paha

PARIS

Rumah mode asal Paris, Louis Vuitton’s, belum lama ini, merilis koleksi terbarunya berupa sepatu boot. Sepatu ini sebelumnya telah mencuri perhatian di runway Louis Vuitton’s Cruise 2019 beberapa waktu lalu.

Dilansir dari Highsnobiety

berbeda dari sepatu boot lainnya, sepatu boot Archlight ini didesain super tinggi. Dengan tinggi sekitar 70 cm, saat digunakan, sepatu ini kurang lebih akan mencapai paha orang dewasa.

Hadirnya sepatu boot super tinggi ini merupakan ide dari direktur artistik Louis Vuitton’s

Nicolas Ghesquiere. Nicolas mengaku, menafsirkan ulang tren alas kaki saat ini yang semakin aneh, gila dan tak wajar.

Archlight kali pertama dirilis dengan versi low-top

Siluet sneakers ini dikatakan tidak umum, termasuk di kalangan brand papan atas sekali pun. Ini karena desain lengkungan mencolok di bagian tongue, heel dan lacing system yang tetap ramping.

Sementara kali ini, Louis Vuitton’s menciptakan sepatu boot dengan siluet Archlight, namun dalam versi tinggi dan tanpa tali sepatu. Selain itu, yang membuat sepatu ini semakin unik adalah pada bagian atas sneakers yang memakai lamb-skin ketat.

Sepatu boot tinggi ini tersedia dalam tiga warna yakni putih, noir orange dan noir fuschia. Apabila tertarik, Anda bisa membelinya secara online melalui situs resminya dengan banderol USD2.050, dua kali lipat versi low top.

 

Sumber : https://www.modelbajumuslimbatik.com/