Hastech Buka Toko Wearable Fitbit Pertama di Indonesia

Hastech Buka Toko Wearable Fitbit Pertama di Indonesia

Hastech Buka Toko Wearable Fitbit Pertama di Indonesia

Hastech Buka Toko Wearable Fitbit Pertama di Indonesia
Hastech Buka Toko Wearable Fitbit Pertama di Indonesia

Seperti juga smartphone alias ponsel cerdas, wearable device seperti smartwatch dan smartband

juga mulai populer dikalangan pencinta gadget. Ya! Tidak hanya untuk sekadar tampil lebih keren alias fashionable, smartwatch dan smartband juga bermanfaat untuk mendukung gaya hidup sehat.

Salah satu pabrikan smartwatch dan smartband yang juga mulai populer di pasar Indonesia adalah Fitbit. Seperti yang kita tahu, pabrikan smartwatch dan smartband yang berbasis di Amerika Serikat ini sudah seringkali meluncurkan produk terbarunya di Indonesia, mulai dari Fitbit Charge hingga Versa dan Iconic.

Nah! Bagi kalian pencinta gadget yang tertarik untuk membeli smartwatch dan juga smartband

besutan Fitbit, bisa langsung menyambangi Hastech Store, toko resmi Fitbit yang berlokasi di AEON Mall BSD City. Lebih tepatnya, toko ini bisa kalian temukan di Lantai 1, IC -105.

“Hastech Store adalah toko resmi di Indonesia yang ditunjuk oleh Fitbit untuk memasarkan seluruh produknya. Ini adalah toko pertama yang kami bangun dan diharapkan bisa memudahkan konsumen di Indonesia yang tertarik untuk membeli jam tangan pintar atau gelang pintar buatan Fitbit,” ujar Chrysanty, Managing Director Hastech Store.

Lebih jauh, Chrysanty juga menyebutkan bahwa Hastech Store memasarkan seluruh

rangkaian Fitbit Series, mulai dari yang ditujukan untuk orang dewasa, seperti Fitbit Versa, Iconic, Alta HR hingga untuk anak-anak, Fitbit Ace Kids. Selain itu, Hastech juga memasarkan beberapa aksesorisnya, seperti charging-cable dan strap.

Ketika disinggung mengapa Hastech Store memilih AEON Mall BSD City untuk toko pertamanya, Chrysanty menjelaskan bahwa pemilihan tempat bukan tanpa alasan. Disebutkan bahwa pusat perbelanjaan yang berlokasi di kawasan elite di Kabupaten Tangerang ini selalu ramai dikunjungi banyak orang di akhir pekan.

“Ini adalah toko pertama Hastech dan kami tentunya akan membangun beberapa toko lagi agar mudah dijangkau oleh mereka yang menyukai Fitbit. Tentu saja dengan kehadiran Hastech Store, konsumen yang membeli Fitbit di toko ini juga tak perlu risau dengan masalah garansi serta layanan purna jualnya,” tambah Sansan.

 

Sumber :

https://rhydianroberts.com/