Gaungkan Prestasi Bangsa Indonesia di Kancah Luar Negeri

Gaungkan Prestasi Bangsa Indonesia di Kancah Luar Negeri

Gaungkan Prestasi Bangsa Indonesia di Kancah Luar Negeri

Gaungkan Prestasi Bangsa Indonesia di Kancah Luar Negeri
Gaungkan Prestasi Bangsa Indonesia di Kancah Luar Negeri

TURUT mengisi kemerdekaan secara positif merupakan tanggung jawab semua pihak termasuk elemen swasta. JavaMifi selaku brand lokal yang telah menjadi pemimpin di industri penyedia rental wifi di Indonesia baik inbound maupun outbound menyadari betul hal tersebut.

“Kami ingin mendukung pejuang bangsa di masa sekarang

dan akan datang dengan sumber daya yang kami miliki saat ini, yaitu koneksi internet tanpa batas,” ujar General Manager JavaMifi, Arindro Nugroho, dalam keterangan pers yang diterima Media Indonesia, Senin (18/8).

Baca juga: Tidak Ajak Huawei Uji 5G, Tiongkok Peringatkan India

Bentuk kontribusi nyata yang diberikan adalah melalui sebuah program “More Victory to Explore”. Program tersebut dikembangkan untuk terus mendukung perjuangan anak bangsa yang ingin mengharumkan nama Indonesia di luar negeri.

Terkait hal itu, sebuah microsite www.moretoexplore.id pun diluncurkan guna mengangkat prestasi seluruh anak bangsa yang sedang berpartisipasi dan berjuang di kancah internasional.

“Microsite tersebut akan dilengkapi dengan exposure atas perjuangan atau prestasi

yang telah diraih sehingga tujuan program “More Victory to Explore” dapat tercapai yaitu mengundang, memotivasi, dan menyebarkan berita baik kepada masyarakat umum bahwa kita Indonesia, kita besar, dan kita mampu membentuk citra positif Indonesia di kancah internasional,” tutur Arindro.

Fasilitas lain berupa penggunaan wifi outbound gratis selama berjuang di luar negeri juga disediakan Hal itu untuk memastikan komunikasi tetap terhubung dengan rekan, kerabat dan keluarga yang dicintai melalui media sosial seperti, WhatsApp, email, bahkan online/ video call.

“Inilah wujud partisipasi dalam mengisi kemerdekaan secara positif

dengan terus mendukung perjuangan anak bangsa demi mengharumkan nama bangsa, memotivasi, dan ikut serta menyadarkan semua pihak bahwa kita adalah bangsa yang besar dan kita pasti bisa menunjukkan citra positif di mata dunia,” tandasnya. (A-5)

 

sumber :

https://apkmod.co.id/