Epson Sales Service targetkan layanan perbaikan kurang tiga hari

Epson Sales Service targetkan layanan perbaikan kurang tiga hari

Epson Sales Service targetkan layanan perbaikan kurang tiga hari

Epson Indonesia akan meresmikan Epson Sales & Service (ESS) di Kota Palu

, Sulawesi Tengah, pada 10 Oktober 2019, yang menawarkan layanan perbaikan kurang dari tiga hari sebagai program unggulan.

“Target pelayanan kami adalah kurang dari tiga hari untuk penyelesaian perbaikan,” kata Marketing Division Head Epson Indonesia, Riswin Li, dalam keterangan tertulisnya, Minggu (29/9) malam.

“Ke depannya, kami berharap Epson lndonesia dapat secara berkesinambungan meningkatkan kepuasan pelanggan terhadap produk, teknologi, dan layanan yang diberikan, sesuai kebutuhan, bahkan melebihi ekspektasi mereka,” kata dia.

 

Epson Indonesia berkomitmen meningkatkan pelayanan seluruh pelanggan,

bukan hanya memastikan jangkauan distribusi produk, namun juga memberikan solusi bagi pebisnis hingga pengguna rumahan, dan kenyamanan atas layanan purnajual yang mudah dijangkau.

Program perbaikan kurang dari tiga hari itu merupakan wujud peningkatan layanan untuk masyarakat pengguna Epson, tidak hanya untuk kota besar saja, namun bisa menyentuh daerah Sulawesi.

Saat ini terdapat 28 Epson Service Center di Indonesia, termasuk 16 Epson

Sales & Service (ESS) serta 207 Epson Authorized Service Partner (EASP) yang tersebar lebih dari 100 kota di Indonesia.

Adapun ESS Palu berada di Jalan Juanda No. 58, yang melayani penjualan dan purnajual untuk seluruh produk Epson, seperti printer, pemindai (scanner), dan proyektor.

 

sumber :

https://www.modelbajumuslimbatik.com/seva-mobil-bekas/