Casper menghentikan operasi Eropa dan memberhentikan 78 orang

Casper menghentikan operasi Eropa dan memberhentikan 78 orang

Casper menghentikan operasi Eropa dan memberhentikan 78 orang

 

Casper menghentikan operasi Eropa dan memberhentikan 78 orang
Casper menghentikan operasi Eropa dan memberhentikan 78 orang

Perusahaan kasur Caspermenutup operasi Eropa dan merumahkan 78 orang karena berfokus pada “mencapai

profitabilitas,” menurut sebuah pernyataan oleh perusahaan. PHK berdampak pada 21% tenaga kerja korporatnya secara global.

Dalam pernyataan itu, perusahaan mengatakan bahwa mereka merobohkan operasi Eropa untuk “berkonsentrasi pada kekuatan bisnis Amerika Utara.” Tindakan tersebut akan menghasilkan lebih dari $ 10 juta penghematan tahunan, per perusahaan.

Perusahaan juga mencatat bahwa CFO dan COO Casper, Gregory Macfarlane, akan berangkat dari perusahaan pada 15 Mei.

Casper mengatakan akan memberikan dampak kepada karyawan di Amerika Utara dan Eropa pesangon, cakupan medis yang diperpanjang, pelatihan karir dan dukungan penempatan kerja baru. Perusahaan tidak segera mengembalikan permintaan komentar.

Dalam beberapa bulan sejak IPOnya yang lesu dan debutnya pasar publik yang bermasalah di bulan Februari, perusahaan telah berjuang di tengah pandemi COVID-19. Bulan lalu mengumumkan akan menutup semua lokasi ritel dan meninggalkan semua karyawan ritel.

Menjelang go public, Casper mengisyaratkan beberapa perjuangan. Perusahaan memotong valuasinya lebih dari 50%

dengan menurunkan kisaran harga yang diharapkan dari antara $ 17 hingga $ 19 per saham menjadi antara $ 12 dan $ 13.

Casper adalah salah satu unicorn teknologi terbaru yang berhasil masuk ke pasar publik, dan mungkin untuk sementara waktu mengingat lingkungan ekonomi yang semakin kacau. Tech unicorn belum kebal terhadap banyaknya PHK yang terlihat di seluruh dunia saat ini. GetAround , Knotel , Sonder , ZipRecruiter , TripActions dan Bird adalah semua di antara gelombang kedua PHK unicorn .

Seperti dilansir Crunchbase News dengan data dari PHK . Fyi , 46% dari semua PHK yang dilaporkan untuk perusahaan swasta berasal dari perusahaan unicorn. Sekitar 36 perusahaan unicorn swasta telah memecat staf sejak wabah COVID-19, menurut data.

Perlu diingat bahwa di tengah-tengah PHK besar-besaran ini, ada kemungkinan bahwa karyawan di kantor satelit

kemungkinan akan terpengaruh . Casper adalah contoh yang jelas tentang ini, ketika perusahaan yang berbasis di New York memotong tim Eropa.

Perusahaan ini memuntahkan tanda-tanda peringatan menjelang pendapatan Q1, yang akan dilaporkan pada 21 Mei 2020.

Sumber:

https://poekickstarter.com/seva-mobil-bekas/