Cara Sukses Dengan Program PTC

Cara Sukses Dengan Program PTC

Program PTC saat ini sudah menjadi sebuah program yang banyak diminati oleh orang-orang yang sering menjelajah didunia maya. Selain karena kemudahan yang ditawarkan, setiap orang yang mengikuti program PTC ini tidak dikenakan biaya sepeserpun. Ditengah ketatnya persaingan dalam memperoleh jumlah penghasilan dan refferal yang banyak, membuat para member program PTC ini yang akhirnya menyerah, dan beranggapan bahwa program PTC hanya membuang-buang waktu dan uang. Karena pada dasarnya, program ini memerlukan modal yang tidak sedikit. Seorang member harus mengeluarkan uang untuk terkoneksi dengan internet agar  dapat mengikuti program ini, kemudian ketika ingin mengupgrade keanggotaan, member tersebut juga diharuskan membayar, belum lagi jika pada akhirnya member tersebut memutuskan untuk membeli refferal, karena dia tidak bisa mendapatkan refferal dengan cara gratis.
Agar dapat sukses dalam program  PTC ini, seorang member harus menempuh beberapa cara, yaitu:

Fokus

Fokus pada 2-3 PTC yang dapat dipercaya. Jangan mengikuti terlalu banyak PTC. Seseorang dapat mengikuti banyak program PTC hanya apabila memiliki kemampuan untuk mendapatkan refferal yang banyak, atau memiliki banyak uang untuk membeli refferal. Walaupun hanya mengikuti 2-3 PTC, akan tetapi dapat dimaksimalkan, akan lebih baik dibandingkan dengan mengikuti 20  program PTC tetapi hanya memperoleh nilai yang kecil seharinya.
Berhati-hati
Jangan terlalu gampang tertarik dengan PTC dan kemudian dengan mudah mengikutinya, karena banyak PTC yang hanya ingin memperoleh keuntungan dari membernya.
Modal
Buatlah penilaian dan keluarkan  sedikit modal untuk memperoleh keuntungan yang besar. Lakukan beberapa tinjauan sebelum memutuskan untuk membeli referal.  Hal-hal yang perlu diperhatikan oleh seorang member ketika akan membeli referal adalah:
Pastikan harga referal yang ditawarkan sesuai atau realistis. Biasanya Rp. 2.000,- untuk seorang referal adalah harga yang sesuai. Jika harga referal pada program PTC yang diikuti tersebut mahal, akan memerlukan waktu lebih banyak untuk balik modal.
Lihat jumlah perklik yang ditawarkan program PTC tersebut untuk setiap klik yang dilakukan oleh referal. Jika setiap klik yang dilakukan referal hanyalah Rp. 50,- atau Rp. 25,-, maka tidak sebanding jika member tersebut membeli referal dengan harga yang mahal.
Lihat jumlah iklan yang terdapat dalam program PTC tersebut. Semakin banyak iklan yang ditawarkan oleh program PTC tersebut, semakin banyak pula penghasilan yang akan diperoleh dari setiap klik yang dilakukan oleh referal.
Pastikan PTC yang diikuti benar-benar terpercaya. Ownernya dikenali dan aktif dalam forum.
Carilah PTC yang banyak payment proof.
sumber :