Cara Setting Http Injector Ssl Telkomsel Ubah Kuota Videomax, Youthmax Jadi Flash

Cara Setting Http Injector Ssl Telkomsel

Cara Setting Http Injector Ssl Telkomsel Ubah Kuota Videomax, Youthmax Jadi Flash

Cara Setting Http Injector Ssl Telkomsel

Cara Setting HTTP Injector SSL Telkomsel Ubah Kuota Videomax

Injector merupakan aplikasi yang sudah terkenal semenjak usang untuk internet gratisan. Namun semenjak munculnya Anonytun dan KPN Tunnel Revolution, karir HTTP Injector sempat meredup, sebab kedua rival-nya tersebut sudah terlebih dahulu membesutkan fitur tunneling via SSL / TLS. Fitur SSL lah yang bisa untuk mengubah kuota videomax, youthmax, entertainment dan chat Telkomsel menjadi kuota flash 24 jam tanpa harus setting payload yang rumit. Merasa tertinggal dari rival-nya, developer HTTP Injector (Evozi) mau tidak mau harus bergegas membenamkan fitur SSL pada aplikasi andalannya tersebut yaitu HTTP Injector biar tetap jaya dan bisa dipakai sesuai dengan kebutuhan penggunanya.

Yah, pada update terbaru tanggal 29 Januari 2018, Evozi melaksanakan update besar-besaran pada aplikasi HTTP Injector dengan membesutkan beberapa fitur gres termasuk fitur SSH tunnel over SSL (stunnel). Dan kini HTTP Injector telah men-support koneksi via SSL jadi kini bisa dengan gampang mengubah kuota videomax, youthmax, entertainment dan kuota chat Telkomsel menjadi kuota flash 24 jam memakai HTTP Injector SSL.

Nah, buat kalian yang masih belum tahu cara setting HTTP Injector Telkomsel untuk mengubah kuota videomax dan youthmax, admin akan memperlihatkan tutorialnya pada postingan ini secara lengkap. Namun tetap saja, untuk menjalankan HTTP Injector SSL diharapkan akun SSH support SSL yang aktif. Jika kalian belum mempunyai SSH SSL, kalian sanggup membuatnya di postingan admin sebelumnya wacana cara menciptakan SSH support SSL. Selain akun SSH yang aktif, kalian juga harus sudah mengetahui bug Telkomsel videomax dan youthmax aktif terbaru, biar HTTP Injector SSL work untuk mengubah kuota tersebut menjadi flash. Baiklah, dibawah ini yaitu langkah-langkah gampang setting HTTP Injector SSL untuk Telkomsel ubah kuota videomax, youthmax jadi flash.

Cara Setting HTTP Injector SSL Telkomsel Ubah Kuota Videomax, Youthmax Makara Flash

1. Pertama silahkan download terlebih dahulu HTTP Injector SSL APK melalui Google Play.
2. Setelah aplikasinya terinstall di ponsel, kalian bisa pribadi menjalankannya. Lalu step awal silahkan masukan terlebih dahulu akun SSH support SSL kalian pada Pengaturan. Caranya, pada halaman awal silahkan tap tombol pengaturan dengan icon roda gigi, kemudian pilih sajian Secure Shell. Kemudian masukan detail akun SSH kalian pada kolom yang sudah tersedia.
3. Jika sudah, kini kembali ke halaman awal kemudian tap sajian Tunnel Type kemudian setting menyerupai dibawah ini:
  • Tunnel Type : pilih Scure Shell (SSH)
  • Connect VIA : ceklis SSL (stunnel)
4. Selanjutnya, back lagi ke halaman awal kemudian masukan BUG Telkomsel kuota videomax dan youthmax pada kolom Server Name Indication (SNL). Tap icon pensil kemudian masukan url bugnya untuk videomax “prod-in.supersabar.com” tanpa tanda petik, dan bug youthmax “www.joox.com” tanpa tanda petik di gandeng dengan port 443 kemudian pilih Simpan.
5. Jika semuanya sudah diatur, skarang kalian bisa pribadi menentukan MULAI.
Jika sudah konek maka akan ada tanda 3 icon HTTP Injector di statusbar ponsel Android kalian. Dan terdapat notifikasi Http Injector Terhubung SSH. Seperti gambar dibawah ini:
Demikianlah yang sanggup admin sampikan wacana cara setting HTTP Injector SSL Telkomsel ubah kuota videomax, youthmax jadi flash 24 jam. Semoga bermanfaat dan sanggup menambah wawasan anda wacana dunia internet gratisan. Selamat mencoba dan semoga berhasil!.