Cara Memenangkan Undian Poin Telkomsel

ilustrasi-transfer-pulsa-telkomsel

Cara Memenangkan Undian Poin Telkomsel

ilustrasi-transfer-pulsa-telkomsel

A. CARA MENANG UNDIAN TELKOMSEL POIN TELKOMSE

Poin adalah program pengumpulan poin berhadiah yang dapat diikuti dengan cara mengumpulkan poin untuk kemudian ditukarkan dengan hadiah langsung, atau dengan nomor undian untuk diikutsertakan pada program pengundian.

Seluruh pengguna TELKOMSEL (kartuHALO, simPATI, kartuAS) berhak untuk mendapatkan poin dan mengikuti program ini, sesuai dengan aturan dan ketentuan yang berlaku.

B. Perhitungan Poin Telkomselpoin Khusus pelanggan kartuHALO (pasca bayar)

Pelanggan akan mendapatkan 1 (satu) poin untuk setiap kelipatan Rp. 5000 dari total tagihan bulan berjalan, yang tertera pada lembar tagihan (billing statement). Khusus untuk pelanggan HALOhybrid, poin hanya akan diberikan berdasarkan perhitungan tagihan, dan tidak berdasarkan pengisian pulsa yang dilakukan. Contoh: Apabila total tagihan pada lembar tagihan tertera Rp. 100,000,- maka pelanggan secara otomatis mendapatkan 20 poin.

C. Khusus pelanggan simPATI dan kartuAS (pra bayar)

Pelanggan kartu pra bayar akan mendapatkan 1 (satu) poin untuk setiap nilai nominal pengisian pulsa dengan kelipatan Rp. 5000. Poin tersebut hanya bisa didapatkan dengan cara mengisi pulsa melalui pembelian voucher, pulsa elektronik, atau pengisian melalui mesin ATM. Poin tidak diberikan kepada pelanggan yang mendapatkan pulsa dengan cara transfer pulsa antar pengguna pra bayar (simPATI dan kartuAS), atau transfer pulsa dari pengguna kartuHALO (pasca bayar). Contoh: Apabila pelanggan melakukan proses pengisian pulsa (pembelian voucher, pulsa elektronik, atau pengisian melalui mesin ATM) dengan nilai nominal Rp. 100,000,- maka pelanggan tersebut secara otomatis mendapatkan 20 poin.

D. Bonus poin

– Bonus poin untuk pelanggan kartuHALO berdasarkan lama berlangganan, yang akan diberikan setiap bulannya dengan perhitungan:

2 – 3 tahun : 1 poin

4 – 5 tahun : 2 poin

6 – 7 tahun : 3 poin

8 – 9 tahun : 4 poin

> 10 tahun : 5 poin

– Bonus poin untuk pelanggan simPATI dan KartuAS

Berdasarkan frekuensi pengisian pulsa yang telah dilakukan, dengan perhitungan:

pengisian <> 15 kali : 3 poin §

Bonus poin bagi komunitas Telkomsel Priority, diberikan setiap bulan selama pelanggan masih tergabung dalam komunitas Telkomsel Priority, dengan perhitungan:

Pemakaian 1 – 3 juta :

Bonus 50% dari poin pokok Pemakaian > 3 juta :

Bonus double (2x) dari poin pokok

E. Masa Berlaku Poin

Pelanggan yang masih memiliki sisa poin dari program TELKOMSELpoin 2006 yang didapatkan sampai dengan 31 Desember 2006, dapat menukarkan poin tersebut untuk mengikuti program TELKOMSELpoin 2007/2008. Apabila sisa poin tersebut belum ditukarkan sampai dengan tanggal 31 Desember 2007, maka sistem akan secara otomatis menghapus dan mengurangi jumlah total poin pelanggan saat itu (Poin expired).

Sedangkan untuk poin yang didapatkan mulai 01 Januari 2007 akan habis masa berlakunya dalam kurun waktu 12 bulan sejak poin tersebut didapatkan.


SUMBER : COOLPADPHONE.COM