Cara memaksimalkan iklan Facebook – dengan hanya $ 5 per hari

Cara memaksimalkan iklan Facebook - dengan hanya $ 5 per hari

Cara memaksimalkan iklan Facebook – dengan hanya $ 5 per hari

 

 

Cara memaksimalkan iklan Facebook - dengan hanya $ 5 per hari
Cara memaksimalkan iklan Facebook – dengan hanya $ 5 per hari

Tahukah Anda TNW Conference memiliki jalur yang sepenuhnya didedikasikan untuk mengeksplorasi bagaimana teknologi akan membentuk lanskap pemasaran yang terus berkembang tahun ini? Lihat program lengkap ‘Ubah Nama here di sini.

Iklan Facebook digunakan untuk mengisi saya dengan campuran rasa takut dan skeptis.

Itu mungkin karena fakta bahwa saya tidak ingin memberikan Facebook uang saya untuk hanya menampilkan iklan di umpan berita, atau bahkan lebih dari itu fakta bahwa saya tidak pernah memiliki pengalaman yang sangat positif dengan iklan saya sendiri (atau yang saya siapkan untuk klien, untuk masalah apa). Sampai saya mendapat klien baru, membantunya untuk meluncurkan program online pertamanya, dan dia bertanya kepada saya apakah kami juga dapat mengatur beberapa iklan Facebook.

Setelah hening sejenak, ada sesuatu yang merasuki saya (semangat pemasaran, mungkin?) Dan saya setuju untuk membantunya mengatur kampanye selama tiga bulan.

“Apa yang kamu pikirkan wanita ?!” Suara di dalam kepalaku menjerit sangat keras.

Namun, saya percaya bahwa semuanya terjadi karena suatu alasan. Ini adalah tanda yang menunjukkan bahwa saya harus melewati ketakutan saya dan memberikan kesempatan pada iklan Facebook.

Baca: [Mengapa pemasaran berbasis lokasi mengungguli rata-rata industri]
Peringatan spoiler: Saya senang saya melakukannya

Seperti setiap alat, platform, dan peretasan yang saya bicarakan di kolom ini, saya masih percaya bahwa Anda tidak harus melakukan semuanya. Namun, saya juga percaya bahwa kita sering membiarkan prasangka dan prasangka mencegah kita dari mencoba strategi baru.

Saya berharap bahwa dengan artikel ini saya dapat membawa lebih banyak kejelasan di sekitar iklan Facebook dan dampaknya terhadap bisnis.
Evolusi Iklan Facebook

Memeriksa akun Manajer Bisnis saya, saya dapat melihat bahwa saya mengatur kampanye iklan Facebook pertama saya pada tahun 2015.

Pada saat itu, iklan Facebook mudah diatur dan tingkat konversi sangat menguntungkan bagi hampir semua pengiklan. Alasan utama untuk tingkat konversi itu adalah bahwa itu bukan alat yang digunakan banyak bisnis.

Iklan Facebook didasarkan pada sistem lelang, di mana Anda benar-benar menawar iklan Anda untuk mendapatkan penempatan tertentu, Anda dapat melihat bagaimana Facebook harus menambahkan lebih banyak penyesuaian dan variabel untuk menunjukkan kepada orang yang tepat iklan yang tepat.

Pergeseran terbesar selama lima tahun terakhir adalah dalam jumlah tanggung jawab yang dimiliki pengiklan (yaitu Anda sendiri) dalam hal menciptakan aset yang tepat dan memilih audiens yang paling relevan untuk kampanye tertentu.

Ini juga alasan mengapa, selama dua tahun terakhir, kampanye pengujian telah menjadi kunci bagi orang yang ingin beriklan di Facebook.
Kiat pro

Selalu izinkan beberapa anggaran pengujian dan jalankan kampanye pengujian dengan pengujian terpisah. Anda dapat mengurangi jumlah dari keseluruhan anggaran kampanye.

Selain itu, Facebook sekarang memungkinkan Anda untuk memasuki beberapa jenis iklan baru, seperti Iklan Utama dan Iklan Kanvas.
Kredit: Facebook untuk Bisnis

Facebook berupaya keras untuk membuat iklan berbasis e-commerce, serta lebih banyak keterlibatan dan iklan lalu lintas umum, dan pengantar Instagram sebagai penempatan iklan telah menjadi pengubah permainan bagi banyak bisnis.

Fakta bahwa Facebook telah menaruh begitu banyak waktu untuk mengembangkan layanan ini bagi pengiklannya

telah membuatnya sangat bermanfaat bagi bisnis.

Ringkasnya, dua perubahan utama selama lima tahun terakhir adalah banyaknya orang yang menggunakan layanan iklan Facebook dan beragam aset serta opsi untuk pengiklan.

Pada catatan pribadi, ini mungkin mengapa saya merasa sangat kewalahan setiap kali mendekati manajer iklan saya!
Mengapa Iklan Facebook Bekerja
Foto oleh Joshua Hoehne di Unsplash

Iklan Facebook masih merupakan salah satu alat iklan terbaik di luar sana.

Sekarang setelah Anda memahami perubahan utama dalam platform iklan, izinkan saya menjelaskan mengapa iklan Facebook masih merupakan alat iklan yang hebat, terutama untuk pemula dan usaha kecil.

Salah satu hal yang dimiliki Facebook adalah kontak. Data. Data ini dapat membantu Anda menargetkan orang yang tepat dengan pesan Anda.

Jika Anda ingat, saya mengatakan bahwa hari ini Anda tidak bisa hanya berharap bahwa dengan meningkatkan pos

Anda akan mendapatkan pengembalian investasi yang luar biasa. Iklan Facebook sekarang mengharuskan Anda meluangkan waktu untuk memahami cara memaksimalkan Pengelola Iklan Anda (atau untuk pembaca yang lebih mahir, Power Editor).

Anda bertanggung jawab menciptakan pemirsa yang tepat dan aset yang tepat untuk iklan Anda.

Ketika datang ke audiens Anda, saya selalu merekomendasikan membuat audiensi yang relevan untuk merek Anda. Di sinilah pemirsa khusus yang berasal dari daftar pelanggan atau lalu lintas situs web telah mengubah cara saya menggunakan iklan Facebook hari ini (dan telah memberi saya dan klien saya hasil yang luar biasa).

Anda jelas dapat menggunakan audiens inti, tetapi saya selalu merekomendasikan untuk fokus pada audiens khusus jika memungkinkan.
Kiat pro

Setiap kali Anda membuat audiens kustom, pastikan Anda membuat audiens yang mirip serupa. Audiensi ini

memungkinkan Anda menjangkau orang baru yang minatnya serupa dengan pelanggan terbaik Anda.

Meluangkan waktu untuk benar-benar memahami jenis iklan dan pesan apa yang dapat bekerja untuk Anda adalah kuncinya.

Jika Anda seperti saya, Anda mungkin suka melihat contoh nyata dari iklan yang berfungsi. Inilah sebabnya saya menyarankan Anda untuk menghabiskan waktu melihat kisah sukses yang dikumpulkan Facebook, untuk l

Sumber:

https://www.disdikbud.lampungprov.go.id/projec2014/jasa-penulis-artikel/