Bagaimana Situs Web Berbagi Foto Dapat Menghemat Uang Anda

Penjual EBay: Bagaimana Situs Web Berbagi Foto Dapat Menghemat Uang Anda

Apakah Anda seorang penjual eBay? Jika demikian, Anda mungkin sudah tahu pentingnya memiliki gambar di daftar eBay Anda. Banyak pembeli eBay tidak akan membeli barang dari eBay jika mereka belum melihat fotonya. Faktanya, banyak pembeli eBay ingin melihat lebih dari satu gambar. Satu-satunya masalah dengan ini adalah bahwa memposting banyak foto di eBay bisa menjadi mahal, terutama lembur. Namun, ada cara untuk memberikan prospek Anda apa yang mereka inginkan, lebih banyak gambar, tanpa merusak bank.

Namun, jika Anda mencari cara untuk menampilkan banyak gambar di daftar lelang eBay Anda, sebaiknya selidiki situs web yang dikenal sebagai situs berbagi foto jika Anda tidak memilikinya. sudah selesai. Situs web berbagi foto adalah situs web yang memungkinkan Anda memposting foto digital secara online dan terkadang bahkan video. Ada sejumlah besar pengguna Internet yang menggunakan situs berbagi foto untuk mengunggah foto ke Internet dan membaginya dengan teman dan anggota keluarga. Namun, banyak pengguna internet juga mulai menggunakan situs web berbagi foto untuk memerangi biaya penjualan eBay mereka, terutama biaya yang terkait dengan banyak gambar dalam lelang eBay.

Jika Anda ingin mencoba situs berbagi foto untuk menghemat uang dari penjualan eBay, Anda perlu mencari situs berbagi foto yang dapat Anda gunakan. Untuk menemukan sejumlah situs berbagi foto, Anda dapat melakukan pencarian Internet standar. Hasil pencarian internet standar Anda kemungkinan besar mencakup PhotoBucket, situs web berbagi foto gratis yang populer. Tentu saja, Anda dapat menggunakan hampir semua situs web berbagi foto yang Anda inginkan. Namun, disarankan untuk memeriksa PhotoBucket karena gratis dan mudah digunakan.

Setiap kali Anda berbicara tentang penggunaan PhotoBucket dan banyak situs berbagi foto online lainnya, Anda perlu membuat akun. Anda akan diminta untuk mengisi formulir kecil yang mungkin meminta informasi tentang Anda, seperti: Haruskah anda membuka toko eBay ?. Nama lengkap atau alamat email Anda. Anda juga perlu membuat beberapa kredensial untuk diri Anda sendiri, termasuk nama layar dan kata sandi yang kuat. Setelah Anda selesai, Anda harus dapat mulai menggunakan situs berbagi foto yang dimaksud, apakah itu PhotoBucket atau bukan, untuk menghemat uang.

Saat menggunakan situs berbagi foto, Anda akan menemukan bahwa situs web yang berbeda memiliki instruksi yang berbeda untuk Anda ikuti. Namun, langkah pertama adalah memotret barang eBay Anda. Anda kemudian perlu mengunduhnya ke komputer Anda dan kemudian mengikuti petunjuk dari situs web berbagi foto untuk mengunggah foto Anda ke situs web mereka. Sebagian besar, ini adalah proses yang relatif mudah, biasanya dengan memilih gambar tertentu dari hard drive komputer Anda dan kemudian menekan tombol unduh.

Setelah foto Anda diunggah, Anda akan melihat thumbnail atau versi yang lebih kecil. Dengan PhotoBucket, ada kotak kecil di bawah setiap thumbnail yang dapat Anda gunakan untuk memilih gambar atau gambar yang Anda inginkan. Anda ingin memilih semua gambar untuk dicantumkan dalam daftar eBay tertentu. Kemudian Anda harus dapat menemukan tautan yang dapat Anda gunakan untuk menghasilkan HTML. Ini akan membawa Anda ke halaman lain dengan banyak informasi, terutama link HTML. Banyak situs web berbagi foto mengarahkan Anda langsung ke tautan kode HTML yang akan digunakan untuk eBay. Salin dan tempel kode tersebut ke dalam deskripsi daftar lelang eBay Anda. Foto Anda akan muncul.

Menggunakan situs berbagi foto adalah opsional, tetapi pasti sesuatu untuk dilihat. Sebagai penjual eBay, Anda ingin mendapatkan keuntungan sebanyak mungkin, yang juga berarti menghindari biaya yang tidak perlu.