ASUS Zenfone 3 Laser dan Zenfone 3 Max Resmi Dirilis, Berapa ya Harganya?

ASUS Zenfone 3 Laser dan Zenfone 3 Max Resmi Dirilis, Berapa ya Harganya

ASUS Zenfone 3 Laser dan Zenfone 3 Max Resmi Dirilis, Berapa ya Harganya?

 

ASUS Zenfone 3 Laser dan Zenfone 3 Max Resmi Dirilis, Berapa ya Harganya
ASUS Zenfone 3 Laser dan Zenfone 3 Max Resmi Dirilis, Berapa ya Harganya

NGONOO.com – Ada pendatang baru nih sob dari ASUS, semakin kesini kayaknya ASUS benar-benar akan

membuai para pengguna smartphone khususnya Android agar hijrah menggunakan ponsel buatannya. ASUS Baru saja ngenalin ASUS Zenfone 3 Laser dan Zenfone 3 Max di Vietnam.

Setelah bulan Mei lalu ASUS mengumumkan Zenfone 3, Zenfone 3 Deluxe dan Zenfone 3 Ultra, kini mereka meresmikan dua anggota barunya. Dua smartphone pendatang baru ini kabarnya punya bagian yang menggoda, seperti sensor kamera dan baterai berkapasitas besar.
Spesifikasi dan Harga ASUS Zenfone 3 Laser

ASUS Zenfone 3 Laser

ASUS Zenfone 3 Laser-2

ASUS Zenfone 3 Laser-1

Zenfone 3 Laser adalah penerus dari Zenfone 2 Laser yang dirilis tahun lalu dan bisa dibilang cukup sukses. Handset dengan bodi metal ini dilengkapi layar berukuran 5,5 inci 1080p dengan 2.5D glass, 4GB RAM, 32GB built-in storage dan sensor sidik jari.

Bagian yang paling menonjol adalah kamera belakang beresolusi 13MP dengan sensor Sony IMX214 membuat Zenfone 3 Laser bisa menghasilkan gambar jernih meskipun dalam ruang minim cahaya, ditambah Ultra fast 0.03s second-generation laser autofocus system. Smartphone dengan ketebalan 7.9mm ini dibanderol seharga Rp 3,5 jutaan.

Spesifikasi dan Harga ASUS Zenfone 3 Max

ASUS Zenfone 3 Max

ASUS Zenfone 3 Max-1

ASUS Zenfone 3 Max-2

Kalau Zenfone 3 Laser lebih menonjolkan sisi kamera, beda halnya dengan Zenfone 3 Max yang lebih memperlihatkan bagian baterai dengan kapasitas yang lebih besar. Zenfone 3 Max dibekali dengan baterai berkapasitas 4.100mAh.

Pada bagian bodi semartphone terbuat dari bahan metal, didukung layar 5,2 inci IPS LCD touchscreen, 3GB RAM,

32GB internal storage dan quick fingerprint scanner. Untuk urusan harga, Zenfone 3 Max dibanderol di bawah ASUS Zenfone 3 Laser, yaitu Rp 2,6 jutaan saja.

Belum ada konfirmasi resmi dari ASUS kapan smartphone terbarunya ini akan menghiasi pasa Indonesia, meski demikian kita juga masih menantikan tiga generasi flagship yang sudah rilis terlebih dahulu, yakni Zenfone 3, Zenfone 3 Ultra dan Zenfone 3 Deluxe.

Sumber:

https://sorastudio.id/clear-vision-4-apk/